Apakah kamu Islam ?

ASSALAMUALAIKUM WR.WB.

Sebelumnya saya ingin berkenlan dengan anda pengunjung situs saya ini. Salam kenal untuk para saudara saya yang seiman dan salam kenal bagi saudara saudara saya sesama keturunan adam dan hawa.
nama saya :kris
umur saya :26 tahun
jenis kelamin saya :laki-laki
agama saya islam
saya tinggal di indonesia
Tahukah kita betapa pentingnya kita mengukir segala kebaikan di kehidupan ini. Karena saya yakin kehidupan ini hanya sesaat dan kelak pastinya ada pertanggung jawabannya kepada Allah SWT. Kita semua adalah makhluk yang tidak luput dari kesalahan. Bacalah istighfar jikalau kita merasa khilaf atau melakukan kesalahan.



Tahukah Kita, kenapa pada saat kita mengalami suatu kegagalan dalam hal apapun. Kadang kala kita selalu mengeluh pada dunia. Tahukah kita, kenapa pada saat kita melakukan sesuatu hal yang berbau positf, terkadang masih dianggap sebelah mata. Tahukah kita betapa pentingnya mengawali segala sesuatu dengan BASMALLAH

0 komentar: