Tentang Saya / About Me

|

ASSALAMUALAIKUM WR.WB.



Nama saya : Kris
Umur : 26 Tahun
Jenis Kelamin : Laki-laki
Tempat Tinggal : Jember
Email : krisanjad@yahoo.co.id
No Telephone : +6281336148184

Gambar Di Bawah Adalah tempat Usaha Saya Yang Bertempat Di Jember sampai saat ini. Setiap hari saya datang ke counter ini untuk mencari uang demi mencukupi kebutuhan hidup keluarga kecil saya.

Pekerjaan saya hanya menjual pulsa cellular dan service computer



Cerita Tentang Saya
Dulu saya merupakan salah satu pegawai dari perusahaan yang bergerak di bidang computer dan peralatan kantor yang bertempat di kota jember jawa timur. Pengalaman yang lebih kurang dari 3 tahun bekerja ikut orang saya manfaatkan dengan sebaik-baiknya dengan menimba ilmu yang hadir dengan sendirinya karena suatu tuntutan. Saya sangat berterima kasih pada Bos bos saya yang telah memberi tempat bekerja dan menghasilkan gaji. Sekarang ini saya membuka usaha sendiri yang bergerak di bidang computer. Dan Alhamdulillah saya bisa membuka counter saya meskipun cuma dari kayu aja dan rawan penggusuran gitu,hehehe. Dan Alhamdulillah saya masih bisa survive dengan istri dan satu putri saya yang masih balita. Ya Allah Tuhanku yang Maha pengasih lagi Maha Penyayang terima kasih atas segala rezki yang telah engkau berikan kepada hambamu dan keluarga kecil hamba.

MARI KITA TEGAKKAN KEADILAN DI MUKA BUMI INI UNTUK MENDAPATKAN KEHIDUPAN YANG DAMAI

Donasi Untuk Blog Ini

no rek : 0241 665 665
BANK BCA Jember.Jawa Timur.Indonesia

Sebagian donasi anda akan diberikan pada anak yatim piatu dan orang yang membutuhkan

Alamat rumah :
Jalan Semeru XIX d:9 RT:02 RW:IV Kelurahan Sumbersari
Kecamatan Sumbersari.Jember.Jawa Timur.Indonesia

0 komentar: