Future My World

|

Jika kamu tahu tentang gambar-gambar di bawah ini teman
Untuk Apakah Alat Ini ???





Apakah ini yang yang diharapkan terhadap dunia ini dari alat-alat itu ?





Gambar diatas adalah gambar keegoisan manusia yang dikalahkan oleh hawa nafsu mereka
demi saling menguasai sesamanya. Jika kata kekuasaan itu tidak ada dan yang ada hanyalah kata kebersamaan, pastinya tidak akan terjadi hal seperti itu. Jika hal diatas membuahkan hal yang bersifat merusak. Sama halnya dengan gambar yang ada di bawah ini. Gambar di bawah ini adalah gambar dari kerusakan bumi yang dihasilkan manusia dengan mengexploitasi kekayaan bumi tanpa adanya perbaikan dalam semua bidang termasuk ekosistemnya.

Apakah ini juga yang kita mau terhadap dunia ini ?

Gambar diatas merupakan kerusakan parah yang dihasilkan dari penambangan timah di salah satu kepulauan di indonesia. Apakah pengusaha yang memiliki penambangan tersebut tidak memikirkan dampak 5 tahun kedepan 10 atau 20 tahun kedepannya. Yang mereka pikirkan hanya ketebalan kantong mereka saja yang terus diupdate. Wahai para pengusaha dengarkanlah teriakan bumi dari hati kecil kalian, apakah bumi tidak bisa menjerit apabila diperlakukan seperti itu. Tanyalah pada hati kecilmu ???

Tahukah kamu gambar di bawah ini teman ???
PEMBAKARAN HUTAN



Demi kepentingan pribadi mereka dengan membakar hutan untuk membuka lahan yang berujung rusaknya hutan dan ekosistem di sekitarnya. Mereka yag membakar tidak peduli yang penting bisa menghasilkan uang uang uang dan uang itulah manusia yang serakah dan mereka sebetulnya tahu dampak da resikonya teradap bumi ini. Tapi apa daya mata mereka telah tertutup oleh sifat buruknya. Tahukah kita hutan adalah nyawa bagi setiap mahluk hidup yang hidup diatasnya.

Tahukah kamu teman arti dari sebuah kedamaian. Jika kamu tahu kedamaian sangatlah luas artinya. salah satunya no war, no drugs, no different dan yang lainnya. Alangkah indahnya dunia ini jika tidak ada kasus seperti yang baru saya sebutkan di atas. Saat ini bumi sedang menangis karena banyak manusia yang merusaknya dengan cara-cara yang mereka anggap memanfaatkan apa yang dimiliki bumi ini tanpa adanya perbaikan yang signifikan. Exploitasi besar besaran sumberdaya alam tanpa perbaikan kondisi pasca exploitasi, keegoisan manusia menghancurkan sesamanya, keegisan pabrik-pabrik membuang gas bercun ke udara, tahukah kita akan hal itu teman. Seandainya aku diciptakan dengan mempunyai otak yang sangat sangat jenius aku akan memperbaiki keadaan ini. Bagaimana cara exploitasi alam tanpa harus merusak ekosistem yang ada? Bagaimana aku tidak akan menciptakan senjata yang bersifat merusak atau menghancurkan? Bagaimana cara aku untuk menjadikan gas gas beracun yang dibuang pabrik-pabrik ke udara berubah menjadi oksigen yang murni? Seandainya semua bisa dilakukan pasti bumi tidak akan sepanas ini.

STOP GLOBAL WARMING FRINDS



Inilah yang selalu bumi inginkan


PERSAHABATAN SETIAP MANUSIA TANPA ADANYA PERBEDAAN KARENA KITA ADALAH SATU KETURUNAN DARI ADAM DAN HAWA



Gambar diatas merupakan gambar dimana kita bisa mendapatkan kedamaian yang terasa sangat indah bagi jiwa yang damai yang pada akhirnya kedamaianlah yang utama yang harus selalu ditumbuhkan oleh setiap umat manusia yang merasa masih menginjakkan kakinya di bumi ini.

YA TUHAN ENGKAULAH YANG MENCIPTAKAN KAMI BUMI DAN SELURUH ISINYA, HILANGKANLAH JIWA KEBURUKAN DARI KAMI DAN SETIAP UMAT DI MUKA BUMI INI. TUNTUNLAH KAMI SELALU MENUJU JALAN KEBAIKAN YANG KAU RIDHOI SEHINGGA SETIAP MANUSIA AKAN MASUK DALAM SURGAMU. AMIN YA ROBBAL ALAMIN

DONASI UNTUK SITUS INI
NO REK : 0241 665 665
BANK BCA JEMBER.JAWA TIMUR.INDONESIA
tentang saya
SEBAGIAN DONASI ANDA AKAN DISUMBANGKAN UNTUK ANAK YATIM PIATU DAN ORANG-ORANG YANG MEMBUTUHKAN

TERIMA KASIH

0 komentar: