Petualangan

|

Petualangan Paragliding Di BALI

Paragliding

Ini adalah salah satu aktifitas yang sangat menantang pikirku. Pernah juga mencoba Parasailing yang seperti terjun payung lalu ditarik oleh speed boat. Ya, lumayan berani karena kita ngga mungkin tersesat di atas, karena sudah diarahkan dan ada tali yang menghubungkan ke speed boat.

Tapi kalau yang satu ini benar-benar sendiri, tanpa bantuan speed boat. Kita yang naikin, kita juga yang nurunin sendiri. Nama olahraga keren ini adalah paragliding. Aku sempat menemukan banyak orang mencoba olahraga ini dekat hotel Nikko Nusa Dua, pas juga maen ke pantai Geger.

Tapi sepertinya olahraga ini akan memberikan sensasi petualangan yang fantastis. Bisa menikmati keindahan alam terutama laut dari atas, apalagi kalau di kawasan Nusa Dua ke atas atau Kutuh, terkenal akan bebukitannya yang indah. Jadi dapat view tambahan saat terbang.

Denger-denger olahraga ini ada sekolahnya. Beda sama parasailing, cukup dikasi briefing sebentar aja, cara turun, belok dsb, kita langsung negerti. Tadi tidak buat Paragliding.

Dalam artikel lain, akan kuceritakan lebih lengkap lagi mengenai Paragliding ini. Berikut nikmati saja foto-foto paragliding ya







DO YOU WANT TRY ???

0 komentar: